Jumat, 17 Mei 2013


Ilmu Sedekah Yusuf Mansyur
(KISAH NYATA)
Ustad Yusuf Mansyur: Allah Pilihkan Hari Baik untuk Uje
Ustadz Yusuf lahir dari keluarga Betawi yang berkecukupan pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif’ah dan sangat dimanja orang tuanya. Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah kuliah di jurusan Informatika namun berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.
Pada tahun 1996, dia terjun di bisnis Informatika. Sayang bisnisnya malah menyebabkan ia terlilit utang yang jumlahnya miliaran. Gara-gara utang itu pula, Ustadz Yusuf merasakan dinginnya hotel prodeo selama 2 bulan. Setelah bebas, Ustadz Yusuf kembali mencoba berbisnis tapi kembali gagal dan terlilit utang lagi. Cara hidup yang keliru membawa Ustadz Yusuf kembali masuk bui pada 1998. Saat di penjara itulah, Ustadz Yusuf menemukan hikmah tentang shodaqoh. Selepas dari penjara, Ustadz Yusuf berjualan es di terminal Kali Deres. Berkat keikhlasan sedekah pula, akhirnya bisnis Ustadz Yusuf berkembang. Tak lagi berjualan dengan termos, tapi memakai gerobak, Ia juga mulai punya anak buah.
Menurut ustadz yusuf Mansur sebagian besar masalah yang dihadapi manusia seperti terlilit hutang, ingin dapat jodoh, sulit dapat kerja, ingin punya anak dan lain sebagainya dapat ditebus atau dibayar dengan sedekah. Artinya dengan melakukan amalan sedekah yang ajaib ini, maka semua masalah dapat dicarikan solusinya. Bahkan beberapa pernyataan fenomenal dari ustadz Yusuf Mansur diantaranya : Sedekah tidak harus ikhlas, Sedekah tidak harus tunggu kaya dan Sedekah jor-joran atau besar-besaran, kini sudah begitu familier di tengah masyarakat kita.

Setelah mendengarkan ceramah Yusuf Mansyur saya dapat informasi mengenai kisah nyata dari seorang guru honorer yang dari awal dia mengajar gaji tiap bulan hanya 700 rb dan untuk bayar kos sekitar 400 rb dan sisa 300 rb untuk biaya hidup gaji segitu tidak cukup untuk biaya hidup satu bulan, setelah mendengar ceramah ust. Yusuf mansyur mengenai keajaiban sedekah bahwa ALLAH SWT akah membalas atau mengganti 1 kebaikan dengan 10x lipat kebaikan yang lain .Maka setiap bulannya Guru tersebut menyedekahkan 100 rb tiap bulannya untuk disedekah kan ke Masjid Terdekat dan Anak Yatim dan ajaibnya dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan dia bersedekah rutin setiap bulannya 100 rb Allah SWT langsung membalasnya 10X lipat dari apa yang ia sedekahkan setiap bulannya,Karena mulai bulan januari Semua gaji Guru Honorer naik sesuai UMR  jika mengajarnya 24 Jam dan itu semua terjadi karna keajaiban sedekah.Amin Amin Ya Rabbal Alamin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar